Jumat, 06 Februari 2015

Cara cepat memanjangkan bulu mata menjadikan bulu mata anda Panjang, Lebat & Berkilau

Biasanya saya memakai serum pemanjang bulu mata yang bekerja sangat menakjubkan dalam menumbuhkan dan mempertebal bulu mata. Juga bisa digunakan untuk menjadikan alis lebih panjang, berkilau, dan lebat.

memajangkan bulu mata
Saya biasanya memakai produk Dermafleece MaxGrowth Premium, serum pemanjang bulu mata yang bisa digunakan untuk alis, terbuat dari Glycosaminoglycans yang mampu menjadikan bulu mata lebih panjang, tebal dan kuat. Dengan rancangan kuas kecil Dermafleece yang unik akan menyentuh tiap helai bulu mata Anda. Serum bulu mata ini bekerja mempertebal bulu mata kecil yang sulit dicapai (di bagian bawah atau di ujung) sehingga seluruh bulu mata Anda bertambah panjang. Untuk hasil maksimal lakukan perawatan dengan menggunakan 3 botol Dermafleece MaxGrowth Premium. 

Tiap botol dapat digunakan untuk 7 hari dan Anda akan lihat hasil yang menakjubkan setelah penggunaan 1 botol. Perawatan dapat dihentikan setelah hasil yang diinginkan telah tercapai. Sangat direkomendasikan untuk melakukan perawatan setiap 2 atau 3 bulan sekali untuk pemanjangan bulu mata yang sempurna, panjang, tebal dan bercahaya.

Manfaat dan Kandungan Glycosaminoglycans di Dermafleece MaxGrowth Premium:
  • Merangsang pertumbuhan bulu mata 
  • Memberikan nutrisi yang dibutuhkan oleh bulu mata 
  • Membantu mempertebal bulu mata 
  • Melindungi bulu mata agar tidak mudah rontok 
  • Menutup dan membantu memperbaiki bulu mata terhadap kerusakan dan patah - patah.
  • Melentikkan bulu mata


Ini Contoh Produknya biasa saya pakai : 

max growth premium

Max Growth Premium Memanjangkan Bulu Mata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar