Jumat, 06 Februari 2015

Menghilangkan Bekas Luka Untuk Kulit Kering & Sensitif

Biasanya bahan yang dipakai untuk menghilangkan bekas luka, 80% ekstrak siput asli dengan 20% humectants. Rumusan akurat untuk melembabkan, menyegarkan kulit, menjaga keelastisitas dan kehalusannya dan menghilangkan Strechmark, Bekas Luka, Bekas Jahitan, Alergi, Gigitan Serangga, Bekas Operasi/Cesar.

Saya biasanya menggunakan Elicina Plus Snail Cream, ciptaan dari Elicina Kosmetik, bertindak sebagai exfoliant yang berguna menghilangkan sel-sel kulit mati, menghancurkan patogen, menyembuhkan dan melahirkan kembali jaringan yang rusak. Mengurangi bekas luka, menghilangkan sel-sel yang rusak dan tidak sempurna. Perawatan kulit ini, memelihara kulit, melindungi terhadap radikal bebas, meningkatkan elastisitas, menjaga kepadatan, kelembaban dan kekencangan kulit. Dengan kandungan 80% terbuat dari siput Elicina Plus, efektif dalam meregenerasi jaringan.

Contoh Luka sulit hilang 

Apakah Elicina juga bekerja pada bekas luka lama?

Sebagai aturan umum, setiap luka lama pada kulit lebih sulit memudar dibandingkan saat dirawat pada tahap awal. Bekas luka lama akan memudar dengan waktu yang lebih lama. Hasil terbaik bisa diperoleh tetapi memakan waktu lebih lama, 3 sampai 4 bulan dengan penggunaan 2 kali sehari. Untuk bekas luka tubuh, oleskan  Elicina Plus Snail Cream tiga kali sehari. Tidak dianjurkan menggunakan 2 kali sehari pada kulit wajah karena kulit wajah lebih lembut.  Untuk memperoleh hasil yang diinginkan pergunakan Elicina Plus Snail Cream secara konsisten. Setiap kondisi kulit manusia berbeda, mungkin yang satu lebih cepat bereaksi terhadap Elicina daripada yang lain.

Apakah Elicina Plus dapat menghilangkan Strech marks? 

Stretch mark memiliki tiga tahap: 
  • Purple stretch mark: adalah stretch mark tahap pertama dan lebih mudah untuk dipudarkan dengan penggunaan Elicina Plus Snail Cream . 
  • Pink stretch mark: tahap kedua, ini masih mungkin untuk mengurangi stretch mark meski itu akan memakan waktu lebih lama. (+/- 2 bulan). 
  • White stretch mark: fase ketiga, tidak ada solusi bedan atau kosmetik yang dapat mengatasi masalah ini. Namun demikian, banyak pengguna telah mengalami strech mark jenis ini mendapati strech marks memudar setelah menggunakan Elicina Plus Snail Cream selama 4 bulan dengan aplikasi 2 kali sehari. 

Hasil tergantung pada dua faktor, pertama, di fase mana strech mark berada dan kedua, pada jenis kulit. Semua kulit bertindak berbeda dari satu ke yang lain. Umumnya, orang yang menggunakan Elicina Plus Snail Cream telah melihat hasil pada bulan pertama penggunaan konsistensi adalah yang terpenting.

Perawatan yang paling efektif ketika berhadapan dengan stretch mark adalah pencegahan. Untuk menghindari stretch mark muncul selama kehamilan sebaiknya gunakan  Elicina Plus Snail Cream sepanjang periode tersebut di daerah lebih rentan. Dengan hanya 2 aplikasi sehari Anda bisa menghindari tanda tidak diinginkan pada kulit.

Selanjutnya, Elicina Plus Snail Cream memiliki penyerapan yang sangat cepat. Anda tidak harus “menunggu 15 menit” untuk menunggu agar cream dapat terserap dan kemudian berpakaian. Dalam hitungan detik Anda siap untuk pergi.

Elicina Plus Snail Cream tidak beraroma/berbau. Aroma kadangkala merupakan salah satu faktor yang memicu beberapa ibu hamil untuk malas menggunakan cream anti strech marks. Teksturnya tidak berminyak/greasy karena cepat menyerap pada kulit. 


Bisakah Elicina Plus membantu saya memerangi psoriasis saya?

Walaupun ada mencatat kasus dimana individu menunjukkan peningkatan yang nyata pada daerah psoriasis mereka dengan menggunakan Elicina Plus Snail Creamsehari-hari, beberapa orang tidak melihat ada perbaikan sama sekali. Meskipun, Elicina Plus Snail Creamaman dipergunakan, dianjurkan untuk konsultasi dengan dokter anda terlebih dahulu.

Dapat Elicina Plus digunakan oleh anak-anak?

Ya. Elicina Plus Snail Cream  natural dan hypoallergenic untuk semua jenis kulit dan anak-anak semua usia. Digunakan oleh COANIQUEM (Corporation untuk anak-anak yang mengalami luka bakar, di Chile) untuk mengobati pasien cangkok kulit akibat luka bakar (anak-anak) dengan hasil yang luar biasa.

Apakah Elicina effektif untuk anti-wrinkle / perawatan anti  penuaan ?

Tentu saja! exfoliating alami Elicina Plus Snail Cream  memunculkan lapisan kulit bagian dalam secara alami, garis ekspresi dan keriput memudar . Selain itu, Elicina Plus Snail Cream adalah regenerator kulit, berkat Allantoin alam dan Kolagen, kulit akan lebih elastis,lembab dan kencang. Gunakan dua kali sehari, pagi dan malamuntuk mendapatkan hasil yang bermanfaat.


Ini Produk biasa saya pakai :
Produk elicina plus
Elicina Plus Snail Cream

Tidak ada komentar:

Posting Komentar