Jumat, 06 Februari 2015

Sabun dari Jepang No.1 di dunia Menjadikan Kulit Putih Berkilau

soap met soap
MET Whitening Soap adalah sabun batang yang mengandung ALPHA ARBUTIN - diketahui sebagai Whitening Agent No. 1 di Seluruh Dunia yang langka dan mahal. selain dari itu jg mengandung Soya Bean, Glutathione, dan Palm oil yang berfungsi juga untuk menghaluskan, melembabkan dan mencerahkan kulit anda. MET SOAP di formulasikan secara SPECIAL, selain itu jg mengandung susu kedelai, glutathione, dan minyak kelapa sawit yg berfungsi menghaluskan, melembabkan dan mencerahkan kulit anda.. Manjakan kulit anda dengan MET SOAP dan rasakan hasilnya langsung setelah pemakaian pertama.

Premium Whitening Soap from Japan. Sabun MET Whitening adalah produk premium dari Jepang. Orang Jepang telah lama dikenal atas kecantikan kulit mereka yang terang dan bercahaya dan merupakan kulit yang terbaik di Asia. Kelebihan MET Whitening Soap adalah kandungan bahan - bahan premium seperti Alpha Arbutin dan Glutathione yang dapat memutihkan kulit anda, serta membantu memudarkan stretch marks, flek dan dark spots. MET Soap juga membantu mencegah proses tyrosinase* dan melindungi kulit dari sinar UV matahari yang dapat menggelapkan, bahkan merusak kulit anda.
Apa yang membedakan MET SOAP dengan whitening soap yang lain?

Banyak sabun whitening menggunakan ekstrak pepaya. Namun pepaya hanya berada di posisi no. 9 sebagai bahan pemutih di dunia. MET SOAP di formulasikan secara spesial dengan ALPHA ARBUTIN - yang adalah whitening agent no. 1 di dunia, dan jauh lebih baik daripada hydroquinnone. MET SOAP akan menghasilkan kulit yang putih dan halus dengan waktu yang singkat. Manjakan kulit anda dengan MET SOAP dan rasakan hasilnya langsung setelah pemakaian pertama.



Ini produk Sabun yang saya pakai :
soap met soap
Sabun Metsoap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar