Jumat, 06 Februari 2015

Cara Mengatasi Kebotakan dan Ketombe

Cara cepat dan mudah saya menggunakan Serum penumbuh rambut herbal, menumbuhkan rambut sejak 1908, menguatkan akar rambut, mengatasi kerontokan rambut sehingga membuat rambut baru tumbuh kembali, menghilangkan ketombe dan kegatalan pada kulit kepala.

Sangat pas untuk mengatasi kebotakan karena serum ini diramu khusus untuk membantu membukanya pori-pori sehingga mempercepat tumbuhnya rambut baru yang lebih sehat dan kuat.
Botak kepala perbandingan


*Setelah 2 minggu pemakaian akan mengurangi kerontokan rambut sebanyak 85%. Setelah 1 bulan perawatan kekuatan rambut bertambah 90%.

Penumbuh rambut ini dirancang khusus untuk penderita kebotakan rambut, termasuk tipe penderita rambut yang sudah mengalami kebotakan cukup lama, atau penderita kebotakan tipe alopecia areata, botak terkena virus, jamur, botak terkena bahan kimia, bahkan bahkan botak yang sudah susah disembuhkan. Serum penumbuh rambut ini bekerja meregenerasi sel-sel yang sudah mati dan merangsang pertumbuhan akar rambut baru dalam waktu singkat. 

Manfaat Bahan-bahan KAMINOMOTO Hair Growth Accelerator (G):
  • Isodonis Trichocarpus: Memperbaiki sirkulasi darah dan mengaktifkan kembali fungsi sel – sel rambut sehingga akan membantu pertumbuhan rambut dengan cepat.
  • Panthenol: Mengembalikan fungsi seluruh jaringan sel menjadi sehat kembali seperti sedia kala. Memperbaiki rambut kusam, bercabang, kering dan menghentikan kerontokan.
  • Pyridoxine HCL: Membantu pertumbuhan rambut baru, membantu membukakan pori-pori yang sudah tertutup karena faktor genetika ataupun faktor lainnya yang membuat rambut sulit untuk tumbuh. 
  • Hinokitiol (Extract Hinoki): Tumbuhan khas Jepang yang mengandung antiseptik, berfungsi mencegah timbulnya ketombe, menyembuhkan luka pada kulit kepala dan memperkuat pertumbuhan pada akar rambut.

Ini contoh serum biasa saya pakai :

serum Hair Growth
Produk Kaminomoto Hair Growth

Tidak ada komentar:

Posting Komentar